the Changcuters & the Titans

Fiuh! Dua hari yang melelahkan, tapi juga menyenangkan 😀

Bareng magician lain , aku , bang tandy, dan adit ngerasin pengalaman baru dunia entertain.

Dunia panggung hiburan.

Ngerasain maen pertunjukan di panggung sm tria the changcuters, ngelihat langsung skalian ndengerin obrolan cangkrukannya mereka, ngerasain sepanggung bareng the changcuters & the titans, ngeliat aksi heboh dari the changcuters ( beda tipis jeh sm aksi band favoritku, Naif), ngerasain sebelah kamar hotel ane ternyata kamar personelnya the titans (tinggal digedor aja, paling besok masuk infotaintment, wkeeke), ngerasain salah di’dadah’in di hotel sm fansnya changcuter (gile tuh! rambutnya kok mau ya dibuat aneh mirip rambut Qibil sm Erick), ngerasain masuk tipi (biar lokal gpp deh), ngerasain dipanggilin “afgan!.. afgan!” sama changchut ranger (bisa-bisa tria dkk iri neh, hwhehe.. Piss bro :D), ngerasain basecampnya artis, dan banyak pengalaman menarik lain.

Inti gimana rasanya dunia hiburan, yang kerap mengiming 3hal keinginan semua pria didunia, dengan duit, ketenaran, dan kodew (baca:cwek) , itu ternyata : Menarik !! SERU Coy !

cuma satu yg kurang. Maenin sulap kartu sama foto bareng mereka euy .

Biarlah, toh ntar kayaknya bakal diajakin lagi neh, iya nggak mas thomas? hwehehehe

Advertisements

11 Comments

Filed under Uncategorized

11 responses to “the Changcuters & the Titans

  1. Wah asikna punya pengalaman menarik sama para artis…
    keren..keren….

  2. trims 🙂

    oiya , maturnuhun sampun mampir , salam kenal njih 🙂

  3. silas

    Aku dah denger kabarnya dari Adit, moga2 lain kali lebih seru ya…
    Gud Luck!

  4. poce

    iya loh …

    mirip afghan ..

    hakak .. ^^

    salam kenal ,,

    http://poce.wordpress.com

  5. Hai ikut nimbrung salam kenal yah

  6. ndak seruuuuu
    ndak ada poto-potonya 😀

  7. wah serunya…. ini jadi bintang panggung dong… mantapz..

  8. alaydoank

    wah..klo aq dulu…
    pas ada jumpa artis salah satu film bioskop…
    berhubung aq kenal n diajakin ama nyokapnya..
    jd pas jalan…aq pegangan tangan ama nyokapnya dia..
    eh ternyata… kyknya org2 nganggep aq ini artis juga kali ya..
    aq jalan tuh dijagain ama para bodyguardnya … wuih..

  9. pengalaman dulu gw pas satu lift dg pinkan mambo ketika dia masih jadi backing vocalnya Dewa…huhu..dulu gw jd waratawan pelajar gt..seru euy..nonton konser gratisan..hehe..

  10. Q_ChangcuTRanger MUeh

    Q juga salah satu ChangcuTRanger loh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s